FANDOM

Agen Aaron/Agent Aaron, adalah salah satu mata-mata elit Tim Aqua dalam Fanfiction Dan Shedley yang berjudul Shed's Blog

Agen Aaron

Nama Lengkap

Aaron

Nama Panggilan

Agen Aaron

Jenis Kelamin

Laki-laki

Tanggal Lahir

tidak diketahui

Umur

20 (Season 1 : Hoenn Saga)

Daerah Asal

tidak diketahui

Keluarga

tidak diketahui

Profesi

Mata-mata Tim Aqua

Pokemon Pertama

tidak diketahui

Debut serial

Entri #012 : 3 Kilometer

Latar Belakang

Agen Aaron adalah mata-mata elit Tim Aqua yang sangat temperamental. Agen Aaron memiliki Starmie yang dilatih khusus untuk bisa teleportasi

Season 1 : Hoenn Saga

Agen Aaron muncul sebagai mata-mata yang mengikuti Shed. Aaron bertemu Shed saat di tengah lomba marathon Pokemon. Aaron menggunakan Starmie-nya untuk berlomba, dan berusaha membujuk Shed untuk ikut bergabung dalam Tim Aqua. Namun Shed menolak. Agen Aaron pun men-teleportasi dirinya dan Shed ke kota Mauville untuk menghindari kejaran petugas keamanan di lomba marathon, karena dia telah menyerang Milo hingga terluka. Shed yang emosinya terpancing langsung memukul Agen Aaron, namun pukulan Shed ditangkap. Agen Aaron tadinya berniat untuk membunuh Shed, walau akhirnya Shed di tolong oleh Sam yang akhirnya memukul Agen Aaron dengan kayu sehingga Agen Aaron jatuh dan tak sadarkan diri. Keberadaan Agen Aaron masih belum diketahui, saat Shed bertanya apakah Sam membunuhnya atau tidak, Sam hanya tersenyum.

Pokemon Miliknya

Starmie

Starmie milik Agen Aaron telah dilatih khusus untuk bisa teleportasi, Pokemon andalan Agen Aaron dengan serangan Sinar Es-nya yang kuat.

Trivia

  • Sebelum Starmie, Pokemon awal Agen Aaron adalah Alakazam.
  • Starmi benar-benar bisa belajar teleportasi saat di generasi pertama, yaitu melalui TM.
  • Tadinya Agen Aaron adalah anggota Tim Magma, namun diganti karena Tim Magma sudah sering muncul.