FANDOM

Claire Jastence/Claire adalah tokoh fiksional Daniel Shedley dalam Fan-Fictnya yang berjudul Shed's Blog

Claire Jastence

Nama Lengkap

Claire Jastence

Nama Panggilan

Claire

Jenis Kelamin

Perempuan

Tanggal Lahir

-

Umur

12

Daerah Asal

Fallarbor, Hoenn

Keluarga

Milo Jastence (Kakak kembar), Roe Jastence (ayah)

Profesi

Pelatih

Pokemon Pertama

Vibrava

Debut Serial

Entri #016 : Tidak Memiliki Evolusi

Latar BelakangEdit

Claire adalah anak perempuan yang jail, namun sangat sensitif. Claire adalah adik kembar dari Milo, yang ternyata teman Shed juga. Sifat Claire yang jail dan semaunya sering membuat Shed kesal.

Shed's BlogEdit

Hoenn SagaEdit

Claire bertemu Shed saat dia sedang berburu Skarmory langka di rute 111. Namun tanpa sengaja, Shed menggagalkan rencananya. Karena kesal, Claire mengambil Skywalker-nya Shed dengan perjanjian yaitu menemaninya mendapatkan kembali Skarmory tersebut jika Skywalker ingin kembali. Setelah mendapat Skarmory, Claire akhirnya berteman dengan Shed, walaupun Shed masih kesal kepadanya.

Pokemon yang DimilikiEdit

VibravaEdit

Pokemon andalan Claire, sering digunakan dan serangan andalannya adalah Dragon Breath

SkarmoryEdit

Pokemon yang secara teknis sebenarnya ditangkap oleh Shed, namun karena menggunakan PokeBall Claire, maka menjadi milik Claire.

PoliwhirlEdit

Asal muasal dan informasi mengenai Poliwhirl tidak dijelaskan secara jelas, yang pasti Claire menggunakannya dalam kontes.

TriviaEdit

  • Nama Claire Jastence diambil dari Clairgustance, begitu juga keluarga Jastence lainna.
  • Karakter Claire diciptakan jauh lebih dulu dari Milo, dan niatnya akan muncul pertama kali di Entri ke 3, namun diundur karena tercetus untuk membuat karakter Milo Jastence.
  • Claire tadinya adalah Kakak dari Milo.
  • Nama Claire tadinya akan diganti karena takut akan sama dengan Clair namun tidak jadi karena menurut Dan Claire adalah nama yang cantik.
  • Sebelum tercetus memberi nama Claire Jastence, tadinya akan bernama Lyra Jastence, namun diubah karena sudah kedahuluan dipakai oleh Pokemon USA sebelum episode debut Claire muncul.