FANDOM

Courtney
200px
Courtney

Nama Lengkap

Courtney Servada

Nama Panggilan / Julukan

Courtney, Marge

Jenis Kelamin

Perempuan

Tanggal Lahir

tidak diketahui

Umur

20 (Magma Season)

Daerah Asal

tidak diketahui

Keluarga

tidak diketahui

Profesi

Team Magma Admin (Bab 4)

Pokémon Pertama

tidak diketahui

Debut serial

Eps. 20: Pengumuman Regu Khusus

Latar BelakangEdit

Courtney adalah admin Tim Magma bersama dengan Tabitha. Tidak seperti Tabitha, Courtney tidak terlihat begitu berperan dalam perjalanan tim. Dia lebih banyak terlihat mengikuti Maxie. Barulah pada akhir Magma Season dia memainkan peran penting. Seragam grunt yang dikenakannya berbeda dengan seragam grunt wanita lainnya. Rok hitamnya lebih panjang hingga ke mata kaki dengan belahan sampai ke atas lutut. Diperkirakan dia memiliki hubungan khusus dengan Tabitha.

Magma SeasonEdit

Bab Ujian Khusus Tim MagmaEdit

Courtney muncul pertama kali pada episode 20 dimana dia bersama Tabitha berjalan mengikuti di belakang Maxie.

Bab Pembalasan Rocket BimaEdit

Courtney dikisahkan sedang berkencan dengan Tabitha sehingga Tabitha terpaksa meminta Brodie menggantikannya menemui Maxie.

Bab Selamat Tinggal Tim MagmaEdit

Courtney menggantikan tugas Tabitha untuk mengantar Lunar ke kota Slateport setelah Lunar resmi diberhentikan dari tim. Courtney kemudian memberitahukan pada Lunar mengenai tugas terakhirnya yaitu menemani Flame merayakan ulang tahun kesembilanbelasnya di festival Kota Slateport. Courtney muncul kembali untuk memperingatkan Flame bahwa waktunya merayakan ulang tahun telah selesai dan Lunar harus segera pergi.

Pokémon MiliknyaEdit

Belum diketahui Pokémon yang menjadi miliknya.