FANDOM

Magma Season
Magma Season - Main Characters
Judul Magma Season

Season

Pertama

Masa Tayang

November 2009 s.d Agustus 2010

Jumlah Bab

17

Opening Soundtrack

Breakthrough (Nidji)

Closing Soundtrack

Sahabat Tersayang (Alika)

Episode Pertama

Eps.1 Perjalanan Dimulai!

Episode terakhir

Eps. 121

Movie

The Greatest Villain

Magma Season adalah musim pertama dari serial Servada Chronicles. Season ini disebut sebagai Magma Season karena sebagian besar ceritanya mengisahkan petualangan Lunar bersama Tim Magma. Season ini diawali dari saat Lunar memulai perjalanannya dan berakhir saat dia dikeluarkan dari Tim Magma.

SoundtrackEdit

Lagu yang mengisi Soundtrack Season ini adalah lagu berjudul Breakthrough dari grup band Nidji. Sementara itu lagu penutupnya adalah lagu berjudul Sahabat Tersayang yang dinyanyikan oleh Alika.

Bab-babEdit

Pencarian Pokémon FosilEdit

Mengisahkan Perjalanan Lunar dalam mencari Pokémon pertamanya saat baru saja memulai perjalanan sebagai pelatih Pokémon. Disini dia mendapatkan fosil Pokémon.

Serangan Ninja di Kota LavaridgeEdit

Mengisahkan Lunar yang terlibat dalam perseteruan antara kelompok Ninja Abu yang berniat merebut pemandian air panas Kota Lavaridge. Disini dia mendapatkan lencana gym dan Pokémon keduanya.

Bergabung dengan Tim MagmaEdit

Mengisahkan Lunar yang tidak sengaja masuk ke markas Tim Magma. Disini dia akhirnya bergabung dengan Tim Magma dan menghentikan perjalanannya sebagai pelatih Pokémon.

Ujian Khusus Tim MagmaEdit

Mengisahkan Lunar dan kedua rekannya dalam Regu G, yaitu Flame dan Badut dalam mengikuti ujian khusus pencarian regu elit Tim Magma. Disini Regu G berhasil lulus dan menjadi regu elit Tim Magma.

Tugas Pertama Regu GEdit

Mengisahkan tugas pertama Regu G. Lunar dan kawan-kawan harus merebut penelitian milik Sammon Reever, yang tak lain adalah teman lama Lunar.

Misi Penyelamatan di Pulau HitamEdit

Mengisahkan Lunar yang membantu Flame dalam menyelamatkan Flareon milik Flame yang dikurung di Penjara Pokémon Pulau Hitam. Inilah kunjungan pertama Lunar ke provinsi Poin.

Mafia dari JohtoEdit

Mengisahkan tugas Regu G dalam upaya menggagalkan pertemuan Nanta Paciolo yang akan membocorkan markas Tim Magma kepada Ranger. Inilah misi pertama Regu G yang mengalami kegagalan.

Jatuhnya Gunung ChimneyEdit

Mengisahkan pertemuan Lunar dengan Mistery Guy ketika dia dalam perjalanan menyelamatkan Gunung Chimney. Disinilah pertama kalinya diperkenalkan Kelompok Y & M.

Misteri Gunung KanonEdit

Mengisahkan tugas Regu G untuk menyelidiki keberadaan Groudon di dalam Gunung Kanon yang akan segera meletus.

Krisis Kota FortreeEdit

Mengisahkan pertarungan Lunar melawan Har-Glen, pemimpin Ninja Rumput dalam pertaruhan mempertahankan Kota Fortree demi membantu Fadli Emperor.

Liburan Regu GEdit

Mengisahkan liburan Regu G di Kota Lilycove dan pertemuan mereka dengan David Celly, seorang Ranger yang mengaku datang dari masa depan dan berniat menangkap Alljandro Volta yang diklaim akan menjadi buronan paling dicari di masa depan.

Pertarungan Besar Gua Dasar LautEdit

Mengisahkan perjalanan Regu G ke Gua Dasar Laut dan perjuangan mereka dalam mempertahankan Groudon dari incaran Tim Aqua. Ini adalah konfrontasi pertama Regu G dengan Tim Aqua.

Misi Penyelamatan FlameEdit

Mengisahkan Lunar bersama dengan Tabitha dan Brodie dalam usaha menyelamatkan Flame yang diculik dan dijadikan sandera oleh Tim Aqua. Ini adalah episode pertama kemunculan Melon Bluesea.

Pengkhianatan BadutEdit

Mengisahkan Badut yang melakukan pengkhianatan atas Tim Magma dengan mengambil Orb Merah. Lunar pun berusaha mengejarnya dan menghentikan pengkhianatan tersebut. Dalam episode ini diketahui siapa Badut itu sebenarnya.

Gadis PelarianEdit

Mengisahkan perjalanan Lunar bersama dengan Flame yang menyelidiki sebuah gua di rute 103. Disana mereka bertemu dengan Melon Bluesea yang kemudian memberikan Orb Biru.

Pembalasan Rocket BimaEdit

Mengisahkan perjalanan Lunar bersama dengan Flame yang menyelidiki sebuah Gua Granit di Kota Dewfor. Disana mereka bertemu dengan Bima yang menyerang mereka berdua.

Selamat Tinggal Tim MagmaEdit

Mengisahkan pembubaran Regu G oleh Maxie dan dikeluarkannya Lunar dari Tim Magma. Ini adalah bab terakhir yang menjadi penentu dalam kisah Magma Season.

MovieEdit

The Greatest VillainEdit

Magma Season memiliki satu adaptasi movie yang diproduksi oleh Sandslash Center bekerja sama dengan [pokemonindonesia.multiply.com POIN]. Movie ini mengambil latar waktu di antara bab 10 dan bab 11 dimana Lunar beraksi bersama dengan Darko Monsta. Movie ini mengisahkan Lunar yang berusaha memenangkan turnamen penjahat terhebat yang diselenggarakan sosok misterius yang memiliki kekuatan seperti Pokemon. Untuk itu Lunar dan Darko harus berhadapan dengan kelompok-kelompok penjahat lain yang juga mengincar hadiah dalam turnamen hidup mati tersebut.