FANDOM

Max Bladebarrel
Ranger Blade
Max Bladebarrel

Nama Lengkap

Max Bladebarrel

Nama Panggilan / Julukan

Max, Blade / Lucky Ranger

Jenis Kelamin

Laki-Laki

Tanggal Lahir

tidak diketahui

Umur

16 (Magma Season)

Daerah Asal

Kota Pastoria

Keluarga

tidak diketahui

Profesi

Pokémon Ranger (The Greatest Villain)

Pokémon Pertama

tidak diketahui

Debut serial

Movie: The Greatest Villain

Latar BelakangEdit

Max adalah seorang Pokémon Ranger yang bertugas di Rawa Besar Kota Pastoria. Dia dijuluki sebagai Lucky Ranger karena hampir selalu beruntung dalam setiap tugasnya. Dia diketahui bersahabat dengan Rayquaza, Pokémon langit tinggi.

Hunter SeasonEdit

Bab Pertarungan Rawa Besar PastoriaEdit

Max sedang berpatroli di Rawa Besar Kota Pastoria saat pesawat Tim Voltase datang kesana. Bochel dan Curie dari Tim Voltase lalu memintanya untuk menyerahkan Rayquaza namun Max bersikeras mengatakan kalau dia tidak memiliki Rayquaza. Akhirnya pertarungan pun tak terelakkan terjadi dan Max berhasil memenangkannya. Saat itulah Volta datang dan menantangnya dalam pertarungan memperebutkan Rayquaza. Pertarungan itu berakhir seri namun Volta tidak melanjutkannya dan memilih untuk mengancam warga Kota Pastoria. Setelah Rayquaza muncul karena melindungi Kota Pastoria dari ledakan seratus Voltorb yang dikeluarkan Volta, Max langsung bergegas untuk menyelamatkan Rayquaza yang terbaring tak berdaya. Namun Volta berhasil melumpuhkannya dengan pukulan petir dari Electabuzz, membuatnya pingsan dan gagal menyelamatkan Rayquaza yang telah menjadi sahabatnya tersebut.

MovieEdit

The Greatest VillainEdit

Max memulai debut dalam Servada Chronicles saat dia ditugaskan menyamar sebagai Tim Galactic bersama dengan Guy Rich demi menangkap para penjahat yang menjadi peserta turnamen penjahat terhebat. Awalnya Max menolak, namun akhirnya dia mengiyakan. Sebelum turnamen dia dan Guy tampak berbincang dengan Bima. Saat turnamen, dia terjebak oleh Muk, membuatnya terpaksa menangkap Muk dengan capture styler miliknya dibantu Voltorb Guy. Mereka berdua lalu berhadapan dengan Gamma yang menggunakan Golem untuk meledakkan diri. Akibat ledakan tersebut Max terluka parah dan keberuntungan menyertainya saat David Celly muncul dan mengobati lukanya secara misterius. Dia lalu menangkap Bima yang tak berdaya dan beberapa kelompok lainnya yang telah dilumpuhkan oleh Kenzo Genoshi, sebelum akhirnya Mewtwo menghapus ingatannya.

Pokémon MiliknyaEdit

KingdraEdit

Max menggunakan Kingdra untuk mencapai pulau tak berpenghuni tempat turnamen berlangsung.

Muk (sementara)Edit

Muk ditangkap oleh Max dengan capture styler-nya saat Pokémon itu menyerangnya. Dia lalu menggunakannya untuk melemahkan Gamma

TriviaEdit

  • Karakter Max Bladebarrel diambil dari trainer profile milik Bladebarrel, asisten admin POIN yang dimuat di POIN.
  • Julukan Max dalam Servada Chronicles berganti menjadi Lucky Ranger, sementara dalam profilnya dia dijuluki Lucky Trainer.